Profil dan Biodata Zahra Video 6 Menit 40 Detik, Karyawan Seafood yang Viral

Jum'at, 18 Oktober 2024 - 11:00 WIB
loading...
Profil dan Biodata Zahra...
Profil dan biodata Zahra dicari netizen terkait video 6 menit 40 detik yang awalnya diduga konten ‘panas’. Foto/TikTok
A A A
JAKARTA – Profil dan biodata Zahra menarik perhatian netizen terkait video 6 menit 40 detik yang awalnya diduga konten ‘panas’.

Zahra merupakan karyawan di sebuah rumah makan seafood. Pada beberapa video di TikTok, dia bekerja sebagai kasir dan sempat menjadi pelayan pengantar makanan. Namun, dia mulai aktif menjadi talent di Instagram pada 6 April 2024.


Profil Zahra Karyawan Seafood

“Hai nama aku Zahra dan selamat datang di Seafood Bakaran. Tugas utama aku tuh sebenarnya kasir yang selalu membantu customer dalam melakukan pembayaran. Selain jadi kasir, aku juga bantuin jadi server kok kalau lagi jam sibuk. Selain itu, aku juga jadi talent buat konten-konten Seafood Bakaran” ungkapnya pada TikTok @seafoodbakaran.

Dengan wajah cantiknya, Zahra memikat para warganet sehingga banyak sekali yang mengomentari tentang dirinya dan banyak konten dari Seafood Bakaran yang viral juga karenanya.

Zahra aktif mengupload konten di tiktok dengan nama @zhraagst biasanya Ia mengupload konten sendirian sambil bergaya-gaya sesuai alunan musik dan terkadang ada temannya juga ikut.

Sosok cantiknya diidolakan banyak pria dan rata-rata video di tiktoknya mencapai views lebih dari satu juta orang.

Sampai saat ini Zahra memiliki 676 ribu pengikut di TikTok dan 23 ribu pengikut di Instagram, jumlah pengikutnya terus bertambah seiring dengan berita miring yang viral di TikTok.

Kasus Viral Zahra

Baru-baru ini ada sebuah account TikTok yang mengupload video klarifikasi Zahra berupa teks, bukan video sebenarnya. Hanya tercantum caption dengan tampilan muka Zara seperti sedang menangis. Ia menjelaskan bahwa konten yang selama ini ia buat tidak ada kaitannya dengan hal-hal negatif, melainkan hanya berisi interaksi sehari-hari di tempat kerjanya.

“Di sini Zahra mau menjelaskan tentang video yang lagi viral yang lagi rame berdurasi 6 menit 40 detik itu, Jadi video itu benar zahra alasan street melakukan itu karena sedang dalam keadaan tidak sadar, zahra minta maaf ya guys kalo kalian kecewa terutama followers ku minta maaf sebesar-besarnya,” tulisnya.

Rata-rata account account yang mengupload tentang video klarifikasi yang hanya berisi penjelasan caption ini viral dan account account yang upload video tersebut adalah account account yang baru atau jenis account yang baru dibuat lalu di upload hingga video itu viral.

Di account account tersebut fitur komen tidak diaktifkan atau dibatasi, jadi tidak bisa melihat semua komentar dari netizen.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)